Teangan di dieu

Selasa, 15 Oktober 2013

Tangerang pagi ini

"JAKARTA PAGI INI" atau "TANGERANG PAGI INI" bingun jadinyah..

"JAKARTA PAGI INI" tapi berhubung gw sekrang lg cari rizqi di tangerang jadi sdikit gw ganti judul *TANGERANG PAGI INI* (punten ahh akang2 slank)

"Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
Dan langitpun terlihat gelap, mendung datang lagi
Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi
Memangdang ramainya Jakarta menyambut pagi ini"

Mungkin ituhh potongan lagu yg lg gw dengerin..(Sambil ngopi sma cemilan biskuit *krna gw gk ngeroko "DAPAT MENGGAGU PERTUMBUHAN DAN JANIN" tuhh kta bungkusnya roko), yahhh gini nehh nyang tiap pagi gw rasain di kota tangerang tempatnya pendekar cisadane brada, pagi boleh neh gw ngerasa dingin sepi sunyi..tapi memang burung gak kdengeran bekicaw cman se kali-sekali suara motor ajah yg gw dnger (maklum gw kosan di perumahan) tapi memang itu loh yg tiap pagi gw rasain rasanya ituuhhh...

"Aku disini... sendiri
Aku disini... oh sepi
Mengapa aku disini
Jakarta pagi ini
Pagi sunyi 'gak ada burung bernyanyi
Putih embunpun kini telah terkontaminasi
Aku seperti terbang nggak menginjak bumi
Diantara merahnya emosi Jakarta yang s'makin ternodai"

Tuhh potongan lain dari lagu yg gw dengerin kayanya pas bgt tuh lagu momenya tapi waktu di sni gk trasa,,gw liat jam weker udah jam 6 lewat aj. Matahari udah terang bgt..udara yang tadinya dingin udah gak kerasain dingin lagi..embun yg harusnya ada pun enggal menampakan diri di antara dedaunan dan rumput teras depan, dpan kosan udah mulai rame sma tukang sayur yg lg di kejar" si bibi yg mw masak bwt majikannya yg baru melek. Kadang ¯\(°_o)/¯ *bingung sendiri gw..mikir apa tujuan gw ada di kota ini..mikir kenapa tempat gw sekarang ada di sni,sempet nyangkal sendiri "TEMPAT KU BUKAN DISINI" kalo kata kaka_Slank.
Gw masih dengerin niee lagu *enak juga nehh lagu bikin adem otak

"Aku disini walau apa yang terjadi sampai aku mati
Tempatku bukan di sini
Jakarta, jakarta pagi ini"

"Aku disini... sendiri
Aku disini... oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini"

"Oh disini... sendiri
Disini.. oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini"

Neehhh potongan akhir lagu "JAKARTA PAGI INI" disini mungkin gw ngerasa sendiri, di kosan memang gw sendiri,pnya temen kosan hanya sekedar kenal tapi gw masih pnya tujuan yg memang harus gw kejar smpe titik darah penghabisan *lebay.com, gw masih banyak temen msih ada juga orang yang sayang sma gw, gw gak ngerasa sendiri lg klo gw inget temen" gw..yg kocak alay koplak juga..
Jadii..gw semangat lg bwt ngadepin tiap hari di kota tangerang ini..

Dearst all my friend,,,gk ad lg kya lo lo pada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar